PP Muhammadiyah lakukan MoU dengan PT Pos Indonesia untuk menyiapkan Aplikasi Pospaymu

Jakarta, bertempat di kantor PP Muhammadiyah Menteng pelaksanaan MoU antara PT Pos Indonesia dengan PP Muhammadiyah berlangsung di Aula Serbaguna Lt.6 At Tanwir. (07/11/22)

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal menyampaikan, usia pos indonesia 276 usianya memiliki 5 portofolio bisnis yang tersebar diseluruh pos di Indonesia. Dari kelima portofolio ini yang di tawarkan kepada PP Muhammadiyah melalui PospayMu khusu untuk anggota Muhammadiyah untuk melakukan payment “khusus dalam kerjasama ini kami menyiapkan pospaymu bagi warga Muhammadiyah, bahkan aplikasi ini memiliki keuntungan bagi penggunannya” ujarnya.

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Ahmad Amarullah saat menghadiri MoU PP Muhammadiyah bersama PT Pos Indonesia

Abdul Mu’ti yang mewakili Ketum PP Muhammadiyah dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada PT Pos Indonesia yang sudah melakukan kerjasama yang menghasilkan mutualisme.

PT Pos merupakan BUMN paling legendaris “PT Pos memiliki kenangan yang legendaris bagi saya dan pak muhadzir pada jamanya yang menunggu surat dari kekasih” imbuhnya. Dalam keberadaan PT Pos ada unsur edukasi yang harus dituangkan dalam nilai bisnis dan relasi kemanusiaan, ini merupakan peran kesejarahan PT Pos, dalam sejarah PT Pos pernah membuat perangko khusus tokoh Muhammadiyah melalui prangko “Prangko bagian dari sejarah yang terdapat pesan-pesan edukatif”

Dalam kesempatan ini Rektor UMT Ahmad Amarullah turut hadir bersama Rektor dari IBM Bekasi, UHAMKA, UNIMAR.Selain unsur Rektor turut hadir pula Ketua PWM Banten Dr. Syamsuddin beseta anggota.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!