Program kelas UMT Berbagi (PKUB) adalah salah satu Pogram Universitas Muhammadiyah Tangerang dalam rangka berbagi untuk negeri dimana dengan biaya perkuliahan yang sangat bersahabat dan dengan sistem pembelajaran Blended Learning mahasiswa bisa belajar baik secara online maupun offline sehingga melalui program ini setiap orang bisa jadi sarjana.

Program PKUB UMT juga merupakan sebuah jawaban UMT dalam menghadapi trend revolusi industri 4.0 dimana program PKUB UMT telah dipersiapkan sejak awal pendiriannya menggunakan teknologi informasi serta didukung dengan software ataupun aplikasi yang sangat menunjang pembelajaran secara online sehingga baik mahasiswa mapun dosen dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah dan cepat.

Program PKUB UMT merupakan pilihan yang tepat untuk kuliah terutama dimasa pandemi covid 19 sekrang ini. Dengam didukung sarana dan prasarana yang memadai Program PKUB UMT merupakan jawaban yang tepat bagi calon mahasiswa baru, jadi jangan menuggu lagi segera daftar ke PKUB UMT dengan pilihan program yang sangat lengkap.

Bisa datang langsung ke sekretariat pendaftaran di alamat Gedung A, Kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang, Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Banten 15118.

UMT Indonesia saat ini telah banyak bekerjasama dengan Bank baik Bank swasta maupun pemerintah serta Perusahaan non Bank lainnya termasuk market place. Untuk pembayaran Program PKUB UMT sangat mudah, bisa melalui antara lain

  • ATM yang berlogo ATM bersama
  • ATM yang berlogo atau Jaringan Prima
  • Pembayaran kuliah program PKUB UMT secara Cash dapat dilakukan pada Alfamart dan Indomart diseluruh Indonesia dimana setiap bulannya Alfamart dan indomart memberikan hadiah seperti minyak goreng, syirop, Indomie sehingga bagi mahasiswa yang melakukan pembayaran melalui Alfamart dan Indomart sekaligus pulang membawa hadiah.
  •  Pembayaran kuliah program PKUB UMT secara online dapat dilakukan melalui Market Place antara lain Tokopedia, Ayo Pop, Kaspro, Gobill dan Ovo

Kami buka setiap hari (08.00-17.00) sabtu dan minggu (09.00-15.30)

Pada Tahun Akademik 2020/2021 ini Program PKUB UMT membuka perkuliahan untuk Fakultas antara lain :

  • Fakultas Ekonomi & Bisnis : Prodi S1-Manajemen, S1-Akuntansi
  • Fakultas Agama Islam : Prodi S1-Pendidikan Agama, S1-Pendidikan Bahasa Arab, dan S1-Perbankan Syariah.
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) : Prodi S1- Ilmu Komunikasi dan S1-Ilmu Pemerintah
  • Fakultas Hukum : Prodi S1-Ilmu Hukum
  • Fakultas Teknik : Prodi S1-Teknik Informatika

Benar, Program PKUB UMT bebas Uang Gedung dan Uang Pangkal, karena program ini menggunakan sistem Blended learning yaitu e-learning/Online dan tatap muka/Offline dengan biaya yang sangat terjangkau.

Sangat bisa, calon mahasiswa PKUB nanti akan diberikan pilihan untuk pembayaran salah satunya adalah cicilan pembayaran perbulannya yang dapat dicicil

Tentu sangat bisa, karena PKUB sendiri bertujuan berbagi kepada masyarakat luas sebagai bukti untuk negeri dengan biaya yang terjangkau dan menciptakan lulusan yang berkualitas dengan Slogan ” SETIAP ORANG BISA JADI SARJANA “

Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) UMT sudah terakreditasi BAN-PT “B” dan semua prodi dalam program ini sudah terakreditasi “B”

Ya kami menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan memadai. Kami juga menyediakan Lab komputer, Lab pengadilan semu, Lab bahasa, Lab penyiaran broadcasting, koperasi syariah, perpustakaan, ruangan kuliah full AC, sarana ibadah, dll. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda sekarang juga.