0 %

Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif UM TANGERANG Terjun ke SMK Jayabuana untuk Promosi 4 Program Studi

Tangerang – Sebagai langkah untuk memberikan wawasan kepada para siswa mengenai potensi karir di dunia pariwisata dan industri kreatif, Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif Universitas Muhammadiyah Tangerang (Fakultas PARINKRAF UMT) kembali menggelar kegiatan promosi di sekolah SMK Jayabuana yang beralamat di Kemuning, Kec. Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin, 29 Januari 2024.

Program Studi Unggulan yang Dipromosikan:

Fakultas PARINKRAF UMT membawa 4 program studi unggulan yang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan praktis dan pengetahuan mendalam dalam industri pariwisata dan kreatif. Program studi yang dipromosikan adalah sebagai berikut:

  1. S1-Pariwisata
    • Menawarkan pemahaman komprehensif tentang industri pariwisata dan manajemen perhotelan.
  2. S1-Transportasi
    • Memberikan wawasan mendalam tentang sistem transportasi dan logistik untuk mendukung pengembangan infrastruktur global.
  3. S1-Desain Komunikasi Visual (DKV)
    • Fokus pada pengembangan kreativitas dan keterampilan desain grafis, multimedia, dan visual storytelling.
  4. D3-Periklanan
    • Memahami strategi periklanan modern dan keterampilan hubungan masyarakat yang efektif.

Kegiatan promosi ini dirancang untuk memberikan informasi yang lengkap kepada siswa SMK Jayabuana mengenai potensi karir dan peluang pendidikan di Fakultas PARINKRAF UMT. Perwakilan fakultas yang ikut serta dalam promosi kali ini adalah Ibu Silfiana Dian Lestari, A.MTr.U., MM (Ketua Prodi Transportasi), Ibu Aliyah, M.I.Kom (Ketua Prodi DKV) serta M. Fuad Fahreza (perwakilan mahasiswa dari prodi Periklanan).

Selain memperkenalkan kurikulum yang ada dari setiap program studi, tim promosi juga membuka sesi tanya jawab, siswa mengajukan pertanyaan langsung kepada para tim promosi dan mendapatkan pandangan lebih dalam tentang potensi karir yang bisa dikejar setelah lulus dari Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif UMT.

Manfaat bergabung dengan Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif, tidak hanya memberikan pengetahuan dan keterampilan teknis, tetapi juga dapat membuka pintu akses ke jaringan industri yang luas. Program magang dan kerjasama dengan perusahaan terkemuka di bidang transportasi menjadi nilai tambah yang tidak bisa diabaikan.

Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif berharap bahwa melalui kegiatan promosi ini, banyak siswa SMK Jayabuana yang tertarik untuk mengeksplorasi peluang pendidikan dan karir yang menarik dengan bergabung bersama Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif (Parinkraf) terus mendorong dan mendukung Mahasiswa, Dosen serta seluruh tim untuk terus berkegiatan dan berinovasi guna terus memajukan Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif (Parinkraf) dan UMT baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Untuk Info Pendaftaran Mahasiswa & lainnya silahkan hubungi (021) 59583364 atau datang langsung ke Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif (Parinkraf) UMT Lantai 4.

Semoga Program/kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memberikan kebermanfaatan bagi semua pihak.

Salam Parinkrafers,

umt.ac.id/parinkraf/

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*