Napak Tilas Pembangunan Universitas Muhammadiyah Tangerang

UMT – Napak tilas pembangunan UMT yang disampaikan oleh Ahmad Amarullah kepada Direktur KBBS yang baru dilantik Bapak Indra Falatehan saat melakukan kunjungan silaturahim ke UMT. 08/11/22

Ahmad Amarullah salah satu founding father pendirian UMT menjelaskan napak tilas pembangunan UMT dari masa ke masa pada Direktur Baru KB Bukopim Syariah, dijelaskan “bahwa kami hanya memiliki semangat tanpa mtemiliki uang untuk membangun, namun dengan semangat itu kami berhasil membangun mulai dari gedung 6 lantai, 12 lantai dan saat ini 19 lantai” ungkapanya.

Ahmad Amarullah Rektor UMT bersama Direktur BSB pada saat sesi foto bersama dengan Dirut BSB di Lantai 19 (Arsip: KUP & BPHK UMT)

Lebih lanjut Ayah dari 3 putri ini menjelaskan keinginan UMT memiliki Rumas Sakit dan Fakultas kedokteran di lahan yang sudah dimiliki seluar 6.000 M² yang berjarak 300 M dari kampus utama, pembangunan UMT yang mendapatkan dukungan pembiayaan dari BSB sejak awal seperri gedung 6 lantai, 12 lantai dan saat ini 19 lantai menjadikan UMT berkomitmen lebih baik dalam menciptakan pelayanan pendidikan tinggi dan berharap terus mampu bersinergi dengan PT KB Bukopin Syariah dalam mewujudkan keinginan tersebut.

“Dengan telah berdirinya gedung 19 lantai yang menjadi icon Muhammadiyah di Banten yang akan diberi nama Menara 1912 sebagai icon lahirnya organisasi Muhammadiyah” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Rektor bersama Warek 2 dan 3 mengajak Dirut KBBS untuk meninjau gedung 19 lantai yang saat ini masih dalam proses finishing, dijelaskan progres perlantai hingga di lantai 19 yang akan digunakan sebagai auditorium. Setibanya di rooftop Rektor dan Dirut melakukan swafoto dengan berlatar belakang sungai cisadane.(bphk)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!