Mahasiswi asal Padang Terkejut Dengan Perkuliahan di UMT

UMT – Andini dan Windi terkejut saat mengikuti perkuliahan di Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), mahasiswa asal Universitas Negeri Padang yang sedang melaksanalan program pertukaran mahasiswa merdeka selama 1 semester di UMT. Rabu (02/11/22)

Hal ini diungkapkan oleh andini dan windi saat sessi wawancara dengan Humas UMT “kami kaget ketika mengikuti jadwal kuliah di malam hari, karena di tempat kami tidak ada, kuliah itu ya hanya pagi saja”

Namun demikian mereka nyaman dan waktu kuliah yang flexibel di UMT “tapi kami merasa nyaman dengan jadwal kuliah di UMT yang bisa pagi atau malam, hal ini memudahkan kami peserta PMM”.

Diungkapkan Andini dan Windi bahwa fasilitas belajar dan mengajar di UMT lengkap dan dosen-dosenya enak dengan konsep yang serius tapi santai, hal ini memudahkan kami untuk memahami pelajaran.

Dua Mahasiswi pertukaran pelajar berasal dari Padang (Arsip: Humas UMT)

Selain hal di atas, Andini dan Windi mengungkapkan bahwa pengalaman selama mengikuti PMM adalah memahami culture peserta yang berasal dari 17 kampus dengan 50 peserta, bahkan kami belajar toleransi dengan peserta yang berlatar belakang agama berbeda.

PMM adalah program kemendikbud ristekdikti bagi mahasiswa yang bisa mengikuti perkuliahan selama satu semester di kampus lain. (bphk)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!