Kerjasama dengan UMT, Festival Drama Ajang Kreasi 2023 Digelar

Tangerang (UMT) – Festival Drama Ajang Kreasi 2023 yang diinisiasi atas kerja sama Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) bersama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan Dewan Kesenian Kota Tangerang resmi digelar, Jumat, 6 Januari 2023.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir sekaligus membuka kegiatan kompetisi seni budaya tersebut mengatakan, pemahaman karakter ini menjadi salah satu kunci berperan di tengah masyarakat khususnya peran generasi muda Kota Tangerang.

“Teman-teman mahasiswa harus punya semangat dan berani dalam mengeksplore seni dan budaya. Sebagaimana ajang ini harus terus digaungkan dan berkelanjutan agar mahasiswa dapat terus terwadahi dan terfasilitasi,” ujarnya di Gedung Seni Budaya Kota Tangerang.

Sachrudin juga berpesan kepada mahasiwa, agar dapat memanfaatkan fasilitas kesenian dan budaya di Kota Tangerang dengan bijak sehingga bisa menambah semangat untuk terus melestarikan seni dan budaya di masyarakat.

“Silakan gunakan untuk berkegiatan dan berkesenian, tapi jangan lupa ini fasilitas bersama maka harus kita jaga bersama,” katanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!