Diawal Tahun 2023, Fakultas Ilmu Kesehatan UMT lakukan Angkat Sumpah Profesi Ners

Tangerang (UMT) – Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah lalukan Angkat Sumpah Profesi Ners di Pakons Hotel, Sabtu (7/01/2023).

Angkat sumpah Profesi Ners ini dilaksanakan dengan khidmat dan lancar. Selain itu dalam rangkaian acara ini mengundang beberapa tokoh seperti Ketua PPNI Provinsi Banten, Kepala Badan Penjamin Mutu Universitas Muhammadiyah Tangerang, tak luput pula FIKES UMT mengundang Poltekkes Banten dan Rohaniawan untuk Angkat Sumpah Profesi Ners.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang membuka nya dengan berupa pantun ucapan selamat.

“Kalau ingin sehat segera fitnes, tempatnya ada di panjalu,ucapan selamat bagi sarjana profesi ners semoga bahagia dan sukses selalu,” ujar Ahmad Amarullah.

Selain pantun selamat Rektor UMT Ahmad Amarullah juga memberikan pantun sumpah dengan diiringin ucapan Aamiin, suasana bergemuruh.

“Buah Tomat diatas tampah, sempurna jika dicampur kuah blewah kalau sudah diangkat sumpah pasti karir nya semakin berkah,” tutur Amarullah.

Ahmad Amarullah menyampaikan kepada Hadirin yang hadir diruangan tersebut yaitu menegaskan bahwa UMT terus membangun kolaborasi dengan UMJ, UMT juga berkaloborasi dengan satuan pendidikan di singapore.

“Ini menjadi informasi anda untuk menyampaikan kerabat para hadirin, kita berencana membuka Kelas Internasional dimana nanti peserta nya adalah dari SMA-SMA Negeri yang akan di seleksi yang ketat dan pengantar atau pengajarannya Berbahasa Inggris,” tutur Amarullah.

Sumber : tangnews.id

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!