Rektor UMT Raih Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah Jawa Barat dan Banten

TANGERANG, UMT – Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Ahmad Amarullah menerima penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV di Novotel Hotel Tangerang, kamis (16/02/2023).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI 4, penghargaan ini merupakan “Silver Winner” dengan kategori Perguruan Tinggi dengan Pengelolaan KIP kuliah Terbaik Kategori Kuota Tahun 2022 diatas angka 100.

Dalam kesempatan ini Rektor didampingi langsung oleh Wakil Rektor III, Direktur LPPP dan Wakil Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Dalam penuturannya Rektor UMT mengaku senang atas penganugerahan penghargaan ini dari LLDIKTI Wilayah 4 serta terus menjadikan kami motivasi yang lebih baik lagi dalam menyalurkan KIP Kuliah guna tepat sasaran.

“Alhamdulillah kamu sampaikan atas anugerah dan pengakuan yang diberikan kepada UMT, ini akan menjadikan kami motivasi lebih baik lagi dalam menyalurkan KIP Kuliah tepat sasaran dan tepat guna bagi Mahasiswa UMT,” ujar Amarullah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!