Gaungkan Muktamar ke-48 Surakarta, UMT aransemen ulang Theme Song Muktamar

Tangerang – Theme Song Muktamar ini dibawakan pada acara Sayembara Internasional, Acara yang diselenggarakan oleh MoRA LPDP Victoria Australia dan Kantor Bahasa Provinsi Banten tersebut mengusung tema ” Indonesia dari Sudut Pandangmu”.

Malam penganugerahan Sayembara Internasional yang bertempat di Halaman Plaza kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang , Minggu 30/10/2022 menjadi semakin semarak ketika Teater Cahaya UMT mengaransemen ulang theme song Muktamar ke-48.
“Lagu ini kami aransemen ulang tapi tetap menjaga originalitasnya, ini bentuk apresiasi dan partisipasi kami untuk menyemarakkan Muktamar ke -48.” jelas Away Enawar, Wakil Rektor III UMT.

Lirik lagu yang berjudul “Derap Berkemajuan” ditulis langsung Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan aransemen oleh Eross Chandra Sheila On 7.
“Eross Candra merupakan alumni SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang kiprahnya sebagai pemusik tidak perlu diragukan lagi. Dan nanti pada Muktamar di Solo lagu ini akan dinyanyikan oleh Indah Nevertari (juara pertama Rising Star Indonesia) yang merupakan alumni Universitas Muhammadiyah kata Haedar saat peluncuran, dilansir pwmu.co.

Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 akan diselenggarakan di Kota Solo, Jawa Tengah pada 18 hingga 20 November 2022.
Semestinya Muktamar ini diselenggarakan pada tahun 2020 yang lalu tetapi karena ada pandemi Covid-19, maka gelarannya pun tertunda sampai tahun ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!