FISIP UM Tangerang Gelar Seminar Edukasi Melalui Pembuatan Film Dengan Tema : Breaking The Chains of Bulliying

TANGERANG, UM TANGERANG – Dalam rangka memberikan edukasi melalui Pembuatan Film dengan berjudul Cara Memutus Rantai Bullying Tangerang, Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sinedukasi berkolaborasi dengan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Tangerang dengan dihadiri oleh Narasumber dan Dosen Pengampu serta Siswa dan Siswi dari berbagai macam sekolah, Edukasi pembuatan film tersebut diselenggarakan di Aula Jenderal Sudirman Universitas Muhammadiyah Tangerang, Sabtu (20/1/2024).

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan M. Ikhsanul Hakim ia menyampaikan banyak terimakasih kepada para peserta, pemateri dan mahasiswa UM Tangerang yang telah membantu atas kelancaran kegiatan hari ini.

“Kami banyak berterimakasih kepada para peserta, pemateri dan para mahasiswa UM Tangerang yang telah membantu atas kelancaran kegiatan hari ini,” ujarnya.

Dosen Pengampu FISIP UM Tangerang Putra Pratama sekaligus yang mewakili Dekan dan Kaprodi menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan agar mengedukasi bagaimana cara pembuatan film. Ia juga perlu mengonsentrasikan pada kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bullying.

“Saya mewakili Dekan dan Kaprodi yang berhalangan hadir dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk mengedukasi bagaimana caranya tentang pembuatan film dan adapun hal yang perlu diperhatikan atau dikonsentrasikan pada kegiatan ini untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bullying entah secara langsung maupun tidak langsung misalnya Sosial Media, Karena Sosial Media masih marak terjadinya kasus bullying yang terjadi hari ini,” tutur Putra Pratama .

Ia juga berharap dalam kegiatan ini dapat membantu memberhentikan bullying dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bullying melalui secara langsung atau tidak langsung.

Seperti kita ketahui saat ini terjadi penambahan trend yaitu bullying kepada Sosial Media sudah marak sekali sehingga dalam kegiatan ini juga diharapkan para Siswa-Siswi, Mahasiswa dan Mahasiswi dapat membantu dan mengedukasi tentang meningkatnya bullying yang terjadi di Indonesia ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!