Dukung Muktamar ke- 48, Rektor : Semoga Menjadi Sejarah yg Indah

Tangerang – Sebanyak 200 peserta penggembira Muktamar berasal dari Kota Tangerang, dilepas oleh rektor untuk menuju Surakarta. Rombongan yg terdiri dari Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa dan Ortom-Ortom Muhammadiyah semua menuju satu tempat yaitu venue Muktamar ke-48. Sebagai informasi , Muhammadiyah dan Aisyiah akan menggelar Muktamar ke-48 di Solo, Jawa Tengah, pada 18 – 20 November 2022.

Sebelum keberangkatan pada kegiatan Muktamar ke-48, Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Ahmad Amarullah mewakili Civitas Akademika UMT memberikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan muktamar yang akan dihelat selama tiga hari kedepan.

Ucapan selamat dari Rektor UMT Ahmad Amarullah ini disampaikan lewat sebuah video yang diunggah oleh laman resmi Universitas Muhammadiyah Tangerang Kamis (17/11/2022).

Dalam video singkat berdurasi 1 menit 3 detik tersebut, Amarullah berbicara dengan mengenakan Peci dan Baju Batik.

” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Ahmad Amarullah atas nama seluruh sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Tangerang mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Semoga muktamar ini selalu menjadi momen yang menggembirakan serta dapat dikenang sebagai sebuah sejarah yang indah untuk dirasakan dan diceritakan oleh manusia sepanjang masa,” ujarnya.

” Mari kita sukseskan Muktamar ke-48 memajukan Indonesia mencerahkan Semesta,” ujar Amarullah.

One comment

  1. Suparjo

    Alhamdulillah, sampai saat ini rangkaian acara muktamar berjalan lancar. Puncaknya sabtu dan ahad besok. Semoga lancar sampai akhir rangkaian.
    Kebetulan Saya tinggal di dekat colomadu, surakarta, tempat yang nantinya dijadikan bazar, promo dan-lain-lain, tepatnya di bekas pabrik gula De Tjolomadoe. Cukup luas, dan saat ini sudah mulai ramai. tempatnya mudah di jangkau. Dekat dengan bandara Adi Sumarmo Solo (4 km).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!