Alfa, Mahasiswa Ners Universitas Muhammadiyah Tangerang, Jalani Program Annerkenung di Negara Jerman

Tangerang – Alfa merupakan Mahasiswa Keperawatan di Universitas Muhammadiyah tahun lulus 2021 dan melanjutkan Profesi Ners saat ini, dengan tetap menimba ilmu di Kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang, Alfa berminat menjalani program “Annerkenung” yang merupakan penyetaraan ijazah di Negara Jerman, dan sebuah motivasinya untuk memulai karir seebagai perawat professional.

“Terimakasih kepada dosen saya terutama yang sudah memberikan saya banyak ilmu hal-hal baru terutama ilmu keperawatan, saat ini saya berniat untuk mengambil program Annerkenung”, ujar Alfa.

“Program Annerkenung ini progam penyetaraan ijazah dan program ini berlaku di negara jerman, karena saya perawat jadi saya menyetarakan ijazah saya dari Universitas Muhammadiyah Tangerang kepada Negara Jerman hal itu disebabkan untuk bisa bekerja menjadi perawat di Negara Jerman tersebut”, tutur Alfa di Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Alfa berharap kepada teman-teman mahasiswa yang mempunyai mimpi ataupun motivasi ingin bekerja di luar negeri khususnya Negara Jerman baik dari Program lain maupun program yang Alfa ikuti saat ini.

Alfa yakin teman-teman mahasiswa bisa mencari motivasi itu apa itu sangat penting saat menjalani prosesnya dan teman-teman harus mempunyai motivasi besar apa yang membuat untuk bekerja di luar negeri. Menggali informasi apapun dari media sosial, media cetak dan lain sebagainya karena informasi ini sangat penting dan berguna.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*

 WhatsApp
x
PMB
Agen Pelayanan
Send
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 
x
 Contact us
x
Customer Service
Pusat Informasi
Kirim
Email is incorrect
Terima kasih sudah berpesan!