Teguh Faisal Sholahudin Terpilih Jadi Ketua Korda Ikma PGSD

TANGERANG – Di hari terakhir Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Musda Ikma PGSD) melakukan agenda pemilihan Ketua Koordinator Daerah I Wilayah II yang diadakan di aula hotel Permata Mulia, Kota Tangerang, Minggu 24 Maret 2019.

Dalam acara ini terdapat lima orang yang mencalonkan sebagai Ketua Koordinator Daerah I Wilayah II. Mereka perwakilan dari universitas yang menjadi anggota Ikma PGSD Daerah I Wilayah II.

Sri Sundari F Ningsih (UMT), Ar-Rasyid Wahyu N (Uhamka), Erik Septian (STKIP Rangkasbitung), Tomi Zakaria (UBP Karawang), Teguh Faisal Sholahudin (UPI Kampus Tasikmalaya). Sedangkan perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Tangerang merupakan satu-satunya perempuan di antara empat calon lainnya.

Untuk bisa menjadi Ketua Koordinator Daerah I Wilayah II, kelima calon harus memenuhi beberapa kriteria yang sudah ada.

Dalam pemilihan ini masing-masing dari calon menyampaikan visi dan misi. Dilanjut dengan menjawab beberapa pertanyaan dari peserta yang menjadi pemilih mereka.

“Kita bersaudara walapun tak sedarah” ujar Tomi Zakaria calon koordinator perwakilan dari Universitas Buana Perjuangan, Karawang.

Dari kelima calon ini disaring menjadi dua calon yang terpilih ke tahap selanjutnya. Dua orang tersebut adalah Erik Septian dan Teguh Faisal Sholahudin.

Setelah diadakan voting yang terpilih menjadi Ketua Koordinator Daerah I Wilayah II adalah Teguh Faisal Sholahudin, perwakilan dari UPI Kampus Tasikmalaya.

Sumber : Tangerangsatu.co.id

Faisal Rezza
Faisal Rezza

Web Admin UMT Indonesia