Lomba PGSD Fair 2019 dengan tema Mengukir Prestasi dan Kreativitas di Era Kompetetif Tanpa Batas

Lomba PGSD Fair 2019 dengan tema Mengukir Prestasi dan Kreativitas di Era Kompetetif Tanpa Batas

Pada hari sabtu, 13 April 2019
Lomba PGSD Fair pertama dilakukan ditahun 2019, kategori yang diperlombakan adalah mewarnai, menyanyi dan menari tingkat Sekolah Dasar. Pada lomba mewarnai di ikuti oleh 23 peserta, lomba menyanyi 10 peserta dan lomba menari 15 peserta.

Pada hari sabtu ini tidak hanya acara perlombaan saja, tetapi disertai dengan adanya Bazar dan sekaligus penutupan acara PGSD Fair.

Acara penutupan disertai oleh laporan mengenai acara PGSD Fair 2019 yang sedang terlaksana oleh ibu Kaprodi Ina Magdalena M.Pd, beliau mengatakan bahwa acara Lomba PGSD Fair ini adalah acara yang sangat luar biasa dan berjalan dengan baik. Dengan adanya lomba ini kita dapat menciptakan kreativitas siswa SD dalam mengembangkan bakatnya serta melatih potensi siswa.

Penutupan acara PGSD Fair ini ditutup oleh bapak Dekan FKIP UMT Dr. Enawar S.Pd., MM,. MOS beliau mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pikah yang terkait karena dengan diadakannya acara PGSD Fair ini yang sangat luar biasa sehingga dapat menumbuhkan kekeluargaan yang baik, dan beliau dengan bangga dan bahagia serta terharu menutup acara PGSD Fair 2019 ini.

Ibu kaprodi Ina Magdalena M.Pd menambahkan acara PGSD Fair ini tidak akan terlaksana tanpa bantuan dari semua pihak, panitia dosen serta HIMA PGSD yang mempersiapkan acara ini sehingga berjalan dengan sangat baik dan menakjubkan.

Sumber : himapgsd.umt.ac.id


Latest Blog
Upcoming Events
img

Universitas Muhammadiyah Tangerang adalah sebuah perguruan tinggi swasta dengan AIPT B yang terdapat di Cikokol, Kota Tangerang, Banten