Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Tangerang meraih Akreditasi A dari BAN-PT

Segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Tangerang mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya Akreditasi dengan nilai “A” Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi(BAN PT) untuk Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Akreditasi “A” dengan nomor : 718/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019 merupakan akreditasi “A” pertama yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), akreditasi ini merupakan berkah bagi UMT dan menjadikan motivasi bagi prodi-prodi lain sebanyak 28 prodi yang dimiliki oleh UMT yang terdiri dari 8 Fakultas 1 Program Pascasarjana.

“Akreditasi “A” merupakan motivasi bagi kami para Pimpinan Universitas guna memberikan  yang terbaik juga dalam mempersiapkan akreditasi institusi yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ujar rektor UMT Dr H Achmad Badawi, S.Pd.,SE.,MM” Sedangkan menurut H. Achmad Fauzi selaku kepala program studi Pendidikan Agama Islam mengatakan akreditasi prodi “A” menjadikan semangat prodi untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berakhlak mulia.

Faisal Rezza
Faisal Rezza

Web Admin UMT Indonesia