Dr. H. Ahmad Amarullah Resmi Dilantik Menjadi Rektor UMT

Dr. H. Ahmad Amarullah Resmi Dilantik Menjadi Rektor UMT

Tags :

TANGERANG – Dr. Ahmad Amarullah resmi dilantik sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Rabu (17/7). Mantan Sekretaris KNPI Banten ini menjabat rektor periode 2017-2021 melanjutkan kepemimpinan Dr. Achmad Badawi yang wafat pada 3 Juni 2019 lalu.

Pelantikan berlangsung di aula Gedung UMT Kawasan Komplek Pendidikan Cikokol Kota Tangerang. Pelantikan dilakukan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof H. Lincolyn Arsyad selaku Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah.

Turut hadir acara pelantikan tersebut, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Pimpinan Pusat, Wilayah dan daerah Muhammadiyah, jajaran UMT serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Amarullah menyatakan kesiapannya menjalankan amanah sebagai rektor UMT. Dia juga berharap kerjasama seluruh jajaran mulai dari Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekretaris Prodi.

“Pimpinan pusat mengamanatkan saya sebagai rektor menghabiskan periodeisasi almarhum H. Ahmad Badawi. Insyallah saya siap dan mohon kerjasamanya seluruh jajaran kampus UMT,” terang

Amarullah juga menyampaikan harapannya, terkait pembangunan gedung UMT 19 lantai bisa segera terselesaikan. Nantinya selain ruang belajar, gedung UMT juga terdapat auditorium dan penginapan tamu luar daerah.

Sumber : metaonline.id


Latest Blog
Upcoming Events
img

Universitas Muhammadiyah Tangerang adalah sebuah perguruan tinggi swasta dengan AIPT B yang terdapat di Cikokol, Kota Tangerang, Banten