• Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Pendaftaran Mahasantri
  • Kontak Kami

UMT Gagas Akademi Sepak bola Hizbul Wathan, Siap Orbitkan Pemain Muda Nasional.

Tangerang – Kali ini Universitas Muhammadiyah Tangerang membuka wadah untuk menampung para pemain muda yang ada di Tangerang dengan membuka Akademi Sepak bola Hizbul Wathan UMT 2022, sebagai wujud kontribusi dalam membangun pembinaan sepakbola yang berjenjang dan profesional.

Para pemain diseleksi oleh tim khusus pengembangan bakat dari UMT, kali ini kita cari dari para siswa SMA/SMK yang ada di Tangerang.
Bahkan ada juga Tim U18 Persita yang sekarang sedang ikut Garuda selection. Mayoritas dari mereka masih duduk dikelas XII ,yang tahun ini akan lulus dan melanjutkan kuliah di UMT dengan jalur Non Akademik yaitu sepakbola yang di berikan beasiswa oleh UMT.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pengelola HWFA UMT, Coach Awing pada sesi launching Jersey dan tim. Selasa 26/4/22

” Visi kami jauh mendepan ,yang pasti karena akademi ini tujuannya pembibitan,disini kita siapkan para calon bintang pemain muda profesional”. Yang berlanjut nantinya akan kami salurkan ke klub liga 3 dan liga 2 jaringan HW. Kata Rektor UMT Ahmad Amarullah

Bahkan dalam jangka menengah kita akan terus kembangkan kemampuan generasi muda mahasiswa UMT untuk dapat berlaga di persepakbolaan tanah air.

Insyaallah,kita akan uji coba dengan Tim Persita Tangerang dan Persikota Tangerang .

Leave a comment