• Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Pendaftaran Mahasantri
  • Kontak Kami

Wisudawan UMT Berebut Foto di Replika Rektor Naik Moge

Tangerang – Universitas Muhammadiyah Tangerang sedang melaksanakan wisuda yang ke 13 ,namun ada yang menarik dalam perhelatan ini,foto replika Rektor UMT Ahmad Amarullah atau yang disapa bang uwoh ini menarik perhatian wisudawan untuk berswafoto ceria di hari wisuda .

Anisa salah satu wisudawan ini menyampaikan, kali ini wisuda dikampus sangat menyenangkan , salah satunya adalah bisa ikut sertanya kedua orangtua dalam acara yang sakral ini,meski masih dalam kondisi pandemi covid 19 dan orangtua bisa melihat dan mendampingi saya yang sedang di wisuda.

Anisa mengatakan, Untuk mengatasi kebosanan sambil menunggu valet parking , ia memilih berfoto dengan replika tersebut.

“Jadi ada objek baru aja di kampus. Enggak bosen kalau nunggu. Saya rasa menarik gambar Pak Rektor yang humble dengan mahasiswanya dan dapat sharing pendapat bersama Rektor untuk kemajuan UMT” kata anisa

Menurut salah satu petugas kampus, replika itu sudah terpasang sejak akan dilaksanakannya wisuda. Pemasangan replika Rektor bermotor Moge ini bertujuan untuk menarik wisudawan agar tidak bosan saat menunggu di valet parking yang disediakan oleh panitia wisudawan.

kebetulan beliau juga salah satu tokoh di Tangerang ,dan kebetulan mahasiswa UMT itu hampir sebagian besar berdomisili Tangerang, jadi mereka itu seneng punya Rektor yang humble dan tokoh pula di Tangerang .

Leave a comment