• Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Kontak Kami

Milad Ke 12 , UMT Berikan Hadiah Umroh kepada Karyawan dan Dosen .

Tangerang – Sebagai wujud apresiasi UMT kepada para Civitas Akademika yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kualitas Sumber Daya Manusia melalui media pendidikan, UMT selenggarakan Ceremonial Akbar bertajuk UMT Sehat Indonesia Tangguh yang sekaligus menjadi kegiatan pembuka dari serangkaian  webinar nasional guna memperingati milad atau ulang tahun UMT ke-12. kagiatan tersebut terselenggara pada 03 Agustus 2021 bertempat di Aula Jendral Soedirman Kampus Pusat UMT Cikokol Tangerang yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, serta disiarkan secara langsung melalui media Virtual Zoom Meeting dan Youtube channel UMT Indonesia.

Kegiatan ini mengangkat tema besar yaitu “ UMT Sehat Indonesia Tangguh” yang tentunya tema ini sejalan dan selaras dengan niat besar UMT yaitu mengupayakan terciptanya Sumber Daya Manusia yang Sehat dan  berkualitas serta berkemajuan guna membangun Indonesia yang tentu lebih baik

Dalam laporannya Ali Mubin selaku ketua pelaksana menuturkan, bahwa kegiatan ini terselenggara sebagai wujud apresiasi UMT kepada para Civitas Akademika yang telah mengabdikan dirinya untuk berkontribusi secara konsisiten dalam upaya mencerdaskan bangsa dan dinilai layak untuk mendapatkan apresiasi.  Dalam rangkaian ini terdiri dengan perlombaan secara virtual yaitu lomba film pendek, lomba adzan , lomba tiktok serta lomba kampanye milad umt ke 12 di media sosial. Adapun kegiatan ini di ikuti seluruh civitas akademika sert mahasiswa umt .

Dalam kesempatan yang sama Rektor UMT menyampaikan aspirasinya kepada seluruh dosen serta karyawan. Penghargaan UMT MIlad ke 12 ini dianugerahkan kepada para Dosen yang dinilai berprestasi dalam bidang Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Publikasi Ilmiah serta dengan Kinerja maksimal dalam mendukung penuh UMT untuk menjadi kampus terbaik di provinsi banten dari umt untuk indonesia.

Kedepannya, dengan usia yang masih muda dan akan beranjak dewasa, UMT akan terus memberikan sebuah sarana dan prasarana serta akan disiapkannya Fakultas Kedokteran serta Rumah Sakit yang akan menjadi salah satu kembanggan di wilayah tangerang raya.

Leave a comment