• Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Kontak Kami

JKSG dan UMT Jalin Kerjasama Penelitian

UMT_Media – Jusuf Kalla School of Government Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (JKSG UMY) melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Universitas Muhammadiyah Tangerang yang di tanda tangani oleh Dr. H. Ahmad Amarullah, M.Pd ( Rektor ). Kerja sama ini dilakukan UMT dalam rangka melakukan inovasi di dunia pendidikan yang semakin kompetitif dan penuh tantangan di era industri 4.0. Kerja sama ini bertujuan untuk semakin mengembangkan berbagai program yang telah dirintis JKSG, seperti penelitian maupun seminar dengan skala nasional dan internasional. Penandatanganan MoU ini juga di isi dengan Workshop “ Percepatan Publikasi dengan Artificial Intelligence dan Nvivo 12 Plus “ Demikian disampaikan oleh Dr. Achmad Nurmandi, M.Sc, Direktur JKSG UMY, saat acara penandatanganan MoU berlangsung, Kamis (12/03) di UMT .

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang , Dr. H. Ahmad Amarullah, M.Pd menyampaikan dalam kegiatan ini adalah bagian pengembangan UMT dalam perancangan dan pelaksanaan program kegiatan yang meliputi bidang pengajaran, penelitian,publikasi dan pengabdian kepada masyarakat .

Semoga kerjasama ini menjadi bagian dari implementasi perguruan tinggi muhammadiyah dalam pengabdian kepada masyarakat. Ungkap amarullah (AL)

Leave a comment