• Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Kontak Kami

UMT Jadi Runner UP, Putra – Putri Pendidikan Banten 2020

UMT- Media – Sebanyak 20 peserta menunjukan bakat dan mengikuti seleksi pada Pemilihan Putera-Puteri Pendidikan Banten dilaksanakan di Audiotoriun UNIS, Minggu Malam (16/2).

Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, akhirnya Putera-Puteri Pendidikan Banten 2020 yang terpilih yaitu Wildan Muhladin dan Dhera Paradita sebagai Juara Pertama dan Juara Kedua diraih oleh Sigit Rinaldi dan Rohayati .

Rinaldi mengatakan, salah satu faktor ekonomi bukan menjadi penghalang seseorang untuk mendapatkan akses pendidikan. Dengan terpilihnya sebagai Putera Pendidikan Banten 2020 Juara Kedua, dirinya akan berupaya mengembangkan teknologi untuk mempermudah pengembangan pendidikan serta memajukan pendidikan khususnya di Provinsi Banten.

“Saya akan berusaha memberikan kontribusi yang lebih baik lagi pada pendidikan khususnya di Banten,” Ujar Rinaldi saat wawancara dengan UMT-Media.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Masyati Yulia, berharap agar anak muda senantiasa memiliki pemikiran kreatif dan terus berinovasi.

“Kegiatan ini sangat positif. Memberikan kesempatan berekspresi dan unjuk prestasi sehingga diharapkan dapat turut berkontribusi pada dunia pendidikan di Kota Tangerang dan Banten.” tutup Masyati.

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Ahmad Amarullah mengatakan , walau mahasiswa kami UMT hanya mampu mencapai juara kedua tetapi saya sangat mengapresiasikan perjuangan Sigit Renaldi dari Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini, dengan jerih payahnya dan menampilkan kemampuannya dalam ajang yang sangat bergengsi ini.

Harapan saya kedepannya seluruh mahasiswa harus lebih giat dalam mengembangkan potensi kemampuannya di luar kampus, selalu ikut dalam ajang olahraga ataupun karya ilmiah lainnya .

‘’ karna generasi sekarang lebih kreatif dan inovatif, khususnya generasi milenial “ ujar Amarulllah

Leave a comment