• Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Kontak Kami

Tingkatkan Kualitas, UMT Terapkan Presensi Online Staff dan Dosen

UMT_Media –  Sabtu, 22 Februari 2020 di laksanakannya Sosialisasi Mengenai Presensi Online Struktural Kepegawaian dan Dosen yang di selenggarakan Ruang Rapat Rektorat . Kebijakan baru kali ini menjadi salah satu kemajuan UMT dalam teknologi informasi , pasalnya kali ini UMT membuat sebuah program pengajaran dan system Online yang di peruntukan untung menunjang Kinerja  Dosen ataupun kepegawaian , baik yang sifatnya sebuah pengajaran ataupun kunjungan dan penelitian .

Ary Patria selaku Kepala Biro Teknology System dan Informasi , menyampaikan program ini menjadi bagian dari sebuah terobosan baru UMT untuk menciptakan sebuah kemajuan dalam pengembangan teknologi di era industri 4.0 . Harapan  kami dengan adanya presensi online ini menjadikan sebuah kemajuan dan peningkatan kinerja Keseluruhan.

” Semoga program ini menjadi sebuah tantangan kedepannya untuk UMT menghadapi  industri 4.0’’. Ujar Ari

Dr. H. Ahmad Amarullah, M.Pd selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang mengatakan bahwa pada saat ini kita sedang menghadapi sebuah kemajuan dan perkembangan dalam pengembangan teknologi informasi, hal ini menjadi acuan kedepannya, baik untuk UMT bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan serta kecepatan teknologi informasi dan kesejahteraan secara finansial untuk seluruh cicvitas akademika UMT dan menjadi motivasi kedepannya. Hal ini sesuai tagline UMT ‘’ Bergerak,Mendepan, Maju “. Ungkap Amarullah.

Agus Kristian  selaku dosen UMT menyampaikan senada dengan adanya aplikasi presensi online ini , saya sangat mengapresiasikan dan mendukung penuh program-program kebijakan UMT yang menjadi dasar kemajuan sebuah institusi pendidikan yang sudah menggunakan smartphone sebagai bagian dari kebutuhan primer . Jadi lebih mudah dan simple dengan adanya presensi aplikasi ini, kita gak perlu lagi pinngerprint atau scan wajah , kita tinggal buka aplikasi ini lalu, selfi di saat kegiatan di luar kampus ataupun di kampus ,lalu upload dan selesai . yah lebih kekinian .

 Semoga dalam terobosan ini akan memberikan kemajuan UMT dalam bidang teknologi informasi . Imbuh Agus.(AL)

Leave a comment