• Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Kontak Kami

UMT Ramaikan Indonesia Favorite Campus Expo 2020

Indonesia Favorite Campus Expo 2020 diserbu siswa tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Tangerang raya, di Hall Mall Balekota Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (20/2/20).

Acara pengenalan kampus yang diselenggarakan oleh PT. Zcomm Enterprise tersebut sangat digandrungi oleh para siswa dari berbagai sekolah, diantaranya dari SMAN 3 Tangerang. Mereka datang berbondong-bondong bersama satu sekolah, khususnya kelas 12.

“Ya kami datang ke Indonesia Favorite Campus Expo 2020 untuk mengetahui campus-campus terbaik dan favorite yang kami suka. Jadi ini pengenalan untuk kami. Makanya kami dateng. Kami diundang, tapi khusus kelas 12 aja,” ujar salah satu siswa SMAN 3 Tangerang.

Hal senada dilontarkan Melati dari SMAN 6 Tangerang Karang Anyar Kota Tangerang, dirinya mengaku sangat apresiasi sekali dengan pameran tersebut. Dikatakannya, dirinya dapat menggali lebih dalam lagi terkait Campus-Campus yang ada di pameran tersebut.

“Kita bisa jadi tahu Universitas yang kita ga tau sebelumnya jadi tau, keunggulannya apa?, trus kita jadi bisa nanya-nanya secara detail persyaratan masuknya apa saja. Ada jalur apa saja. Beasiswa gimana?,” ujar Melati penuh semangat.

“Tadi saya ada banyak pilihan ke negeri, UI Depok dan lain-lain. Mudah-mudahan nanti saya masuk. Untuk swasta saya hanya satu pilihan yaitu Universitas Muhammadiyah Tangerang yang sudah saya incar dan jaraknya gak terlalu jauh buat saya” sambung Melati.

Humas Universitas Muhammadiyah Tangerang Agus Kristian mengatakan, pagelaran Indonesia Favorite Campus Expo 2020 ini sangat membantu kami sebagai pihak universitas dalam memberikan promosi yang ada dikampus, jika kita biasanya kunjungan ke sekolah sekolah, tetapi dengan adanya event ini ,sangat membantu kami memberikan edukasi dan informasi yang ada di UMT ,baik tentang lingkungan kampus dan berbagai macam program beasiswa yang ada di UMT. ujar Agus

Dikatakannya, acara yang dilaksanakan selama tiga hari dari 18 sampai dengan 20 Februari tersebut mendapatkan respon yang positif, terlihat dari siswa yang hadir di standbooth kami yang sudah bertanya tentang UMT dan juga yang sudah daftar di lokasi sebanyak 20 peserta. Hal ini kita berikan sebagai bentuk promosi ,jika yang daftar di standbooth kami, kami berikan gratis uang pendaftaran dan mendapatkan doorprize menarik dari kami ( UMT ). Ungkap Dr. H. Desri Arwen, M.Pd selaku ketua panitia penerimaan mahasiswa baru . Hari terakhir yang jumlahnya mencapai lima ribu pengunjung, yang sudah hadir mengisi buku kunjungan di standbooth kami melihat-lihat stand bahkan ada yang sudah mendaftar.

“Alhamdulillah respon positif. Ada 5000 pengunjung sampai hari terakhir ini,” katanya.

Leave a comment