• Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Kontak Kami

Dosen Bahasa Inggris UMT Dapat Pelatihan Dari Homlesglen Australia

Sebanyak empat puluh dosen bahasa Inggris yang mengikuti program Quality Training and Development of English lecturers the university Muhammadiyah Tangerang yang diselenggarakan Lembaga Pusat Bahasa UMT dan Holmesglen Institute Australia mendapatkan pelatihan di Universitas Muhammadiyah Tangerang di dalam kelas dan di luar kelas . Dosen akan dinilai oleh Mr Daniel Schulstad dari holmesglen Australia.

Abdul Rasyid mengatakan program ini adalah terobosan terbaru dari kemajuan UMT dalam pengembangan kurikulum pengajaran dalam kelas dan pertukaran mahasiswa KKN di Australia untuk Indonesia , maka dari itu kami meminta untuk dosen terus meningkatkan kualitas bahasa Inggrisnya demi pengajaran di dunia pendidikan.

“Ini sudah di rancang kedepannya UMT akan menjalin terus dengan negara Australia “. ujar Rasyid

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Dr. H. Ahmad Amarullah, MP.d
Menyampaikan sangat mengapresiasi atas terobosan yang di lakukan oleh Lembaga Pusat Bahasa UMT , dengan terus memberikan hal-hal positif dan terus menjalin kerjasama untuk meningkatkan kualitas Dosen Dosen. Selain kerjasama dengan Holmesglen Australia untuk saat ini UMT juga menjalin kerjasama dengan Thailand, Taiwan, Malaysia dan Singapura
Amarullah berharap kedepannya dalam proses kegiatan training ini untuk di ikuti serius dengan seksama, yang diadakan selama lima hari kedepannya.
Semoga kegiatan ini bermanfaat khususnya untuk pribadi Dosen- Dosen UMT dan Kampus tercinta UMT.

Leave a comment