×

Program Pascasarjana PAI UMT

Jumat , 10 Februari 2017

Puji Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan amanah baru bagi Universitas Muhammadiyah Tangerang yang kini telah memiliki prodi baru Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam (PAI). Setelah melalui proses yang panjang yang harus di lalui saat ingin mewujudkan program pascasarjan pendidikan agama islam di universitas muhammadiyah tangerang akhirnya Menteri Agama melalui Direktur Jenderal Pendidikan Islam memberikan surat keputusan penyelenggaraan program pascasarjana pendidikan agama islam universitas muhammadiyah tangerang dengan nomor SK : 112 tahun 2017 pada tanggal 12 januari 2017.

Diturunkannya surat ijin penyelenggaraan program pascasarjana pendidikan agama islam dari kementrian agama merupakan kado terindah di awal tahun 2017 yang harus di syukuri karena berdekatan dengan proses penerimaan mahasiswa baru UMT tahun akademik 2017/2018 yang akan dibuka pada pertengahan bulan januari 2017. Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam UMT lahir dengan penu harapan agar mampu menciptakan intelektual ulama dan ulama intelektual yang berkarakter serta berkontribusi bagi terwujudnya peradaban yang maju di tengah kondisi bangsa saat ini yang membutuhkan anak bangsa yang berwawasan maju.

Kami membuka kesempatan bagi para alumni S1 Pendidikan Agama Islam yang ingin melanjutkan studinya ke janjang S2 atau program pascasarjana bergabung dengan kami. (ags.humas)