×

LP3M UMT Menyelenggarakan Workshop Penelitian

Jumat , 10 Februari 2017

Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) Universitas Muhammadiyah Tangerang mengadakan workshop kinerja penelitian dan klinik proposal penelitian.

Sebanyak 95 Dosen tetap Universitas Muhammadiyah Tangerang mengikuti workshop kinerja penelitian dan klinik proposal penelitian yang diselenggarakan oleh lembaga penelitian pengembangan dan pengabdian masyarakat di Aula UMT lantai 6 (Jum'at 10/2/17).

Dr. Imam Mutaqijn,MM sebagi ketua pelaksana sealigus direktur LP3M UMT melaporkan kepada rektor dan peserta bahwa betapa pentingnya kegiatan hari ini yaitu mengadakan workshop kinerja penelitian dan klinik proposal penelitian bagi dosen di lingkungan universitas muhamadiyah tangerang agar mampu menciptakan karya ilmiah yang mampu di terima oleh Dikti yang akan berimplikasi kepada peluang beasiswa Doktor bagi dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang. "Saat ini UMT telah mendapatkan beasiswa dari Dikti sebanyak dua orang, dengan adanya workshop ini diharapkan mampu menambah kuota bagi dosen UMT yang akan mendapatkan beasiswa dari Dikti"

Workshop dan Klinik penelitian ini mengundangan Guru Besar Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Prof. Dr. Harun Joko Prayitno. Beliau melakukan dialog interaktif dengan para peserta workshop mengenai kendala atau masalah yang sering timbul saat proses pembuatan proposal penelitian ataupun kendala saat pengiriman proposal penelitian. (ags.hum).